Wednesday 31 December 2014

Tentang Kemenangan Yahudi Bani Israil

terjemahaan surah AL ISRAA' ayat 4-8


4. Dan Kami tentukan kepada Bani Israil di dalam Kitab itu," Sungguh kamu akan berbuat kerusakan di muka bumi dua kali dan kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar"

5. Maka apabila datang janji (siksaan) pertama dari keduanya, kami utus kepada kamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang keras, lalu mereka bertebaran di celah-celah negeri. Itu adalah ketentuan yang berlaku.

6. Kemudian Kami berikan giliran kepada kamu (Bani Israil) untuk mengalahkan mereka, Kami bantu kamu dengan harta dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar

7. Jika kamu berbuat kebaikan (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri, dan jika kamu berbuat kejahatan, maka (akibatnya) bagi dirimu sendiri. maka apabila datang janji (siksaan) yang kemudian (Kami bangkitkan musuhmu) supaya mereka menghinakan muka kamu dan supaya memasuki masjid (Masjidil Aqhsa) sebagaimana mereka memasukinya pertama kali, dan supaya mereka menghancurkan sehancur-hancurnya sewaktu mereka berkuasa.

8. Semoga Tuhan kamu merahmati kamu, dan jika kamu kembali (durhaka), niscaya Kami kembali (menyiksamu). Dan Kami jadikan jahannam bagi orang-orang kafir sebagai kurungan.

*catatan:
kerusakan yang mereka lakukan dua kali itu ialah, pertama, mengubah Kitab Taurat, kedua, membunuh beberapa nabi, antara lain, Nabi Zakaria, Nabi Yahya, bahkan berusaha membunuh Nabi Isa dan Nabi Muhammad

No comments:

Post a Comment

© 2012 Segenggam Cahaya | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy