Wednesday 25 August 2021

Bagaimana Cara Memulai Ini?

Pertanyaan mendasar yang paling penting ini membuat pusing awalnya. Suatu karya yang mengkerucut biasanya akan terlihat lebih profesional. Hanya orang bodoh serta pemalas yang melakukan copy paste dari sumber manapun tanpa mencantumkan narasumber lalu membahas apapun yang sebenarnya di luar batas kemampuan dan keahliannya sendiri. Hal ini lah yang saya lakukan di masa lalu. Saya sering melakukannya di situs ini. Saya bahkan belum mencoba untuk menghapus postingan lama saya.

Namun kedepannya, hal yang terbaik dari diri saya sendirilah yang coba saya kembangkan. Saya ingin dunia mengenali diri saya. Saya ingin isi pikiran saya tetap hidup meskipun saya meninggal kelak. Semoga ada hal yang bernilai manfaat yang bisa saya bagikan kelak. Meskipun sebenarnya, karya berani ini hanya ditulis oleh seseorang yang miskin ilmu

Riau, 25 Agustus 2021
Noor Arif

_________________________________________

How've started it?

The basic question that has been important would have been dizzy premierally. Creating which could be core that it look like profesional. Just a dummy and but who doing plagiarism, cannot recite previous author and explaining anything outside and claiming that are their owe. That was mine. I had done in this site. Even i could had been trying to break my early post away.

Inspite, i could have been doing best by my owe which could have developed. I wish the world knows me and inspired them. I would my Creating still alive even i would have been died. Wishes my content have a positive values that i could be share. Inspite, Honestly, this art made briefly from poor'sone.

Riau, 25th August 2021
Noor Arif

No comments:

Post a Comment

© 2012 Segenggam Cahaya | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy