Friday 1 November 2013

Contoh Pidato Singkat Bertema Ujian Nasional

Assalamualaikum wr.wb
Yth Bapak Guru selaku Guru Pembimbing Bahasa Indonesia, dan teman-teman yang saya sayangi, saya kasihi, saya cintai, saya hormati, saya jabani, dan yang saya miliki hatinya.
Pertama-tama sebelum anda mendengarkan pidato saya silahkan menelan bodrex yang telah disiapkan di bawah meja anda untuk jaga-jaga, karna pasti anda mual-mual mendengar pidato saya.
Baiklah ini adalah curahan hati saya yang telah saya pendam terlalu lama dan ingin kuteriakan rocker juga manusia punya rasa punya hati jangan samakan dengan banci di salon!!
Sudah cukup itu saja yang ingin saya sampaikan dan saya akan masuk dalam inti pidato saya yaitu tentang UN. UN adalah sebuah huruf yang terdiri atas U dan N, yang mana kepanjangannya?
Apa itu UN?...
UN itu adalah Unta Negara yang telah mana dulunya pernah mengantarkan rakyat Indonesia bermil-mil jauhnya dari sebuah kota yang bernama Makkah ke Madinah.
Itulah penjabaran inti pidato saya, saya berharap UN dapat membuat kita semua sadar akan perlunya rasa Nasionalisme dan prinsip berbagi yang telah banyak pendahulu kita, tua-tua tengganai yang telah menerapkan. Saya ini ngomong apa sih?
Saya tidak mengerti tidak paham, dan tidak mengetahui arah dan maksud saya berdiri disini lebih baik saya akhiri saja daripada anda keracunan omongan saya, dan saya harus bertanggung jawab atas diri anda yang jumlahnya banyak sekali maka akan saya akhiri dengan kata-kata penutup yang menyentuh, mengetuk pintu hati anda semua inilah kata-katanya, semua yang hidup pasti akan mati??
Lebih dan kurang saya minta tambah wabilla billa billa dan billa hi topik, mendapat hidayah wassalam mualaikum warahmah, sakinah, mawadah, sudahlah terima kasih.

Profil Pengarang: https://twitter.com/PWastu 

6 comments:

© 2012 Segenggam Cahaya | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy