Tuesday 3 June 2014

Simpan Fireflies dari Kepunahan


Simpan Fireflies dari Kepunahan

Target: National Wildlife Federation

Tujuan: Melindungi kunang-kunang yang indah dari kepunahan

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa populasi kunang-kunang menurun . Kunang-kunang yang paling umum di bagian timur laut Amerika Serikat pada bulan Juli dan Agustus ; Namun , ada bukti bahwa jumlah mereka berkurang bahkan dalam waktu tahun ketika mereka yang paling lazim . Sesuatu harus dilakukan untuk menyelamatkan spesies ini dari kepunahan indah .

Karena makhluk ini begitu indah , bersinar dan berkilauan di malam hari , orang senang untuk menangkap mereka , yang merupakan salah satu dari beberapa cara orang-orang seperti Anda dan saya adalah kontributor terbesar untuk penurunan mereka . Ada beberapa cara yang bisa kita bekerja untuk melindungi kunang-kunang , pertama dengan membuat lubang di setiap wadah yang digunakan untuk menangkap mereka , dan melepaskan mereka dalam waktu 24 jam . Menahan diri dari mencoba menangkap kunang-kunang sama sekali bahkan lebih baik untuk melindungi spesies .

Mematikan lampu outdoor di malam hari adalah cara lain yang penting, namun kurang dikenal , melindungi kunang-kunang . Penelitian menunjukkan bahwa kunang-kunang sering berkomunikasi melalui cahaya , terutama dalam mencari pasangan. Sumber cahaya buatan dapat mengganggu kemampuan mereka untuk berkomunikasi , mungkin menyebabkan penurunan reproduksi dalam spesies . Meninggalkan kayu jatuh , cabang dan daun di tanah untuk terurai secara alami juga menciptakan tempat berkembang biak yang ideal untuk larva kunang-kunang .

Menyediakan sumber air , seperti kolam atau mandi burung , di halaman Anda adalah cara lain untuk mendorong kunang-kunang untuk tumbuh . Mereka sering hidup di rawa atau berawa daerah dekat genangan air . Tidak menggunakan pestisida dan pupuk adalah cara lain untuk menghindari membunuh serangga ini , selain akan lebih lama antara memotong rumput . Fireflies cenderung untuk tetap dekat dengan tanah , sehingga over- memotong rumput Anda dapat menghancurkan serangga ini dan habitat mereka . Penanaman pohon pinus juga menciptakan habitat pilihan untuk kunang-kunang untuk hidup dan pasangan .

Tanyakan National Wildlife Federation untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang cara-cara sederhana , namun efektif , untuk melindungi dan mendorong populasi kunang-kunang di Amerika Serikat . Meminta agar mereka membuat inisiatif pemasaran untuk menyebarkan berita tentang penurunan kunang-kunang , dan cara-cara orang dapat membantu menyelamatkan spesies yang indah ini dari kepunahan.

PETISI SURAT :

Sayang National Wildlife Federation ,

Studi menunjukkan populasi kunang-kunang menurun di AS Fireflies adalah makhluk yang indah , manusia inspirasi dalam cara mereka menerangi malam selama bulan-bulan musim panas yang hangat . Namun, manusia yang paling mungkin sebagian besar bertanggung jawab atas penurunan mereka , sehingga penting bahwa kita memberi tahu orang tentang melindungi kunang-kunang . Silahkan membuat inisiatif pemasaran untuk menyebarkan berita tentang melindungi spesies kunang-kunang , dan sederhana , cara efektif orang dapat membantu melestarikan populasi kunang-kunang .

Dari menahan diri dari penangkapan kunang-kunang dalam stoples untuk mematikan lampu luar ruangan , menginstal mandi burung atau menanam pohon pinus , ada banyak cara orang dapat memfasilitasi pertumbuhan dan pelestarian kunang-kunang di halaman belakang mereka sendiri . Gunakan tempat Anda otoritas dan pengaruh untuk mengkampanyekan kunang-kunang untuk diselamatkan dari kepunahan , membiarkan orang tahu bahwa tindakan mereka memiliki dampak besar pada spesies . Anda dapat mengubah masa depan untuk ini menarik spesies - melakukan sesuatu untuk menyelamatkan kunang-kunang hari ini!

Hormat kami ,

[ fakultas sains dan teknologi ]

No comments:

Post a Comment

© 2012 Segenggam Cahaya | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy